1. Zulutrade Autotrading

    www.zulutrade.com
    30,000+ Members Get World Class
    Signals to your Account. Join Today

Jumat, 24 April 2009

Batam View Beach Resort

As the premier resort hotel with the largest grounds totalling 10 hectares in Batam, the resort is designed to maximise on its exclusive hilltop location and private beach facilities.

Located at Nongsa, Batam Island, Batam View Beach Resort is 35 mins by ferry from Singapore and is hotspot for many families and corporate clients that are looking for an affordable getaway. The resort hotel is houses a Swimming Pool, Private Beach, Sea Sport Center, Spa Facilities, and a stone's throw away, access to various golf courses such as Indah Puri, Tering Bay, Palm Spring, and South Link.
Selamat Datang ke Batam View Beach Resort …

Batam View Beach Resort adalah alternatif tempat untuk anda berlibur, resort yang lengkap dengan pemandangan yang indah, bukit, pantai dan laut yang biru.. Resort ini sangat sesuai untuk semua jenis usia dan tamu, dari Suami Istri, Keluarga dengan anak, Honeymooners, bersama teman-teman, group incentive maupun group meeting.

Lokasi Batam View Beach Resort sangat berdekatan dengan Hang Nadim Airport, hanya 15 menit saja dan 30 Menit dari Batam Centre Ferry Terminal sangat memudahkan anda untuk transit dan bepergian ke Singapura.

Batam View Beach Resort menyediakan kegiatan yang lengkap didarat maupun untuk di Pantai. Seperti water skiing, jet skiing, snorkeling, canoeing, water board dan banana boat, River Cruises, Kampoeng Walk, Mangrove tour. Para golfer, lokasi yang sangat strategis terletak diantara dua lapangan golf bertaraf international yaitu Palm Spring - 36 hole dan Tering Bay - 16 hole. 5th Dimension Spa & Fitness Center adalah hal yang tidak dapat dilupakan untuk relaksasi.

Tipe kamar yang tersedia untuk anda; villa dengan sentuhan design tradisional yang di bangun di tepi pantai; superior, deluxe, suite, executive suite. Semua kamar dilengkapi dengan balcony/teras yang menghadap ke laut.

Kelezatan hidangan yang berkualitas persembahan dari chef ternama di wangi melati coffee house (buka 24 jam), kelong seafood restaurant (restaurant di atas laut dengan pemandangan kota singapura di malam hari), E-scape sport bar & Karaoke room, serta nikmati kebersamaan di Islander lounge.

Anda tidak akan menemukan kejenuhan di Batam View Beach Resort, tinggalkan semua kepenatan dan kesibukan anda, mari datang dan nikmati semua fasilitas yang ada dan biarkan kami memanjakan anda di Batam View Beach Resort karena – There are Something for Everyone.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar